oleh

11 Orang Terdeteksi Terpapar Virus Covid-19 Di Posko Singuntuk Makale Utara

-Tana Toraja-234 Orang Melihat

Kadanta News.Com Tana Toraja –   Posko pemeriksaan Penerapan PPKM  Siguntuk Makale Utara di dapatkan 11 orang terpapar virus covid-19, sejak tanggal 26 juli hingga tanggal 02 Agustus 2021 terbanyak  Reaktif  Asal Morowali dan   daerah lain luar Toraja, Senin 02/08/2021.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, S.Ik, MH. bersama Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury S.I.P. dan di dampinggi Kasat Intelkam Akp. Abdul Rahman,S.Sos,  Kapolsek Makale Aiptu . Salu B. SH. Satpol PP, Petugas Medis dan Anggota Polres Tana Toraja Bersama Anggota Dandim 1414 Tator.

Pantauan Media Kadanta News.Com Di lapangan sejak Tanggal 26 juli hingga tanggal 02 agustus para petugas medis  mendapatkan 11 orang di nyatakan reaktif dan yang di temukan terbanyak asal morowali.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu menegaskan kepada Tim medis dan Anggota polres Tana Toraja bersama Satpol PP  agar di perketat asal morowali dan daerah lain yang masuk atau melintas  di Tana Toraja, Tegas Kapolres.

Lanjut Kapolres Tana Toraja  penerpan PPKM terus di laksanaka  baik pagi siang dan malam untuk mengantisivasi dan pencegahan Covid-19 di Tana Toraja.

Kegiatan penerapan PPKM Kapolres Tana Toraja  turun langsung melaksanakan memantauan  kegiatan penerapan PPKM baik di pasar dan dijalan raya dan tempat posko.

Inilah bukti keseriusan Kapolres Tana Toraja Menekan dan mencegah penularan Covid -19 masuk di wilaya Tana Toraja.

Pada Hari Senin 02Agustus 2021 didapatkan 4 orang reaktif  asal morowali  sebanyak 3 orang dan 1 orang asal Alang-alang Toraja utara.(*).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *