oleh

498 Pasukan Pengamanan Pembongkaran Pertokoan Disiapkan Pemda Torut

-Toraja Utara-157 Orang Melihat

Kadanta News.Com Torut –   Pembongkaran pertokoan akan dilakukan Pemerintah kabupaten Toraja Utara  pada hari Selasa 02 Maret 2021.

Persiapan pembongkaran yang melibatkan pengaman dari Polri sebanyak 236 orang, Pasukan Brimob 31 orang, TNI 31 orang, Satpol PP 200 orang dan tim medis.

Pembongkaran pertokoan Rantepao mendapat banyak tangapan dari masyarakat khususnya para pedangan hasil kerajinan anak Toraja sebagai  ole-ole para pengunjung ketoraja khususnya ke Toraja Utara.

Marthen yang ditemui Media Kadanta News.Com di pertokoan kota Rantepao Senin 01 Maret 2021 mengatan seharusnya pemerintah harus memperhatikan para pedangan. yang ada di pertokoan untuk mencari nafkah dimasa vandemi ini hidup sudah susah kok di tambah penderitanya untuk mencari hidup.

Dari itu Marthen menghimbau agar pemerintah menyiapkan tempat khususnya para pedagang ini untuk melanjutkan tempat jualan hasil karya anak Toraja, lihat pak kasian mereka mau pindah kemana klu emang mau di bongkar.

Hal senada di katakan Barto pemerintah harus menyiapkan tempat dulu untuk tempat mereka pindah jangan asal bongkar perhatikan masyarakat untuk mencari nafkah kita sudah susah akibat Corona di tambah lagi dengan pembongkaran tempat mencari nafkah apa pemerintah tidak sadar ini  tegas Barto.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *