oleh

Kalem Kole Barebatu Tidak Akan Mengeluarkan Surat Pengantar Kepada Masyarakat Baik Rambu Tuka’ Atau Rambu Solo’

-Tana Toraja-25 Orang Melihat

Kadanta Nesw.Com Tana Toraja –  Pemerintah Lembang Kole Barebatu Agustinus Kala’Lintin, ST. menyatakan kepada masyarakat Kole Barebatu mulai Minggu ini tidak akan mengeluarkan Surat pengantar kepada masyarakat Bila ada yang ingin melaksanakan kegiatan baik rambu Tuka’ maupun Rambu Solo’.

Penyampaian kalem kepada masyarakat untuk menindak lanjuti instruksi Presiden dan maklumat Kapolri untuk memutus tali rantai Covid-19.

Agustinus Kala’lintin menyampaikan peryataan ini demi keselamatan dan kesehatan masyarakat Kole Barebatu dan masyarakat pada umumnya untuk memutus virus 19 yang sudah merenggut 6 nyawa masyarakat Tana Toraja dan terpapar sudah banyak.

Harapan kalem Kole Barebatu semua masyarakat dapat mengikuti protokoler kesehatan sehingga klaster baru tidak muncul karena kita tidak tahu apa kita yang terpapar atau yang kita temua yang terpapar, dari itu kalem berharap kita dapat melaksanakan protokoler kesehatan dimana saja kita berada.

Dari itu kepala Lembang Kole Barebatu tidak akan mengeluarkan Surat pengantar lagi selama kedepan dengan waktu yang belum ditentukan, Tegas kalem Kole Barebatu.

Penulis.                :  Fian 

Editing.                 :  Nova.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *