oleh

Kapolres Tana Toraja Kunjungi Pondok Pesantren Pembangunan Muhammadiyah, Galang Dukungan Pilkada Damai.

-Tana Toraja-51 Orang Melihat

Kadanta News.Com Tana TorajaSetelah mengunjungi Ketua MUI Kab. Tana Toraja, KH. Zainal Muttaqien, yang kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke sekretariat PC. NU, bertemu dengan Ketua Tanfidziyah NU Kab. Tana Toraja, H. Ahmad Toago, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, melanjutkan Silaturrahmi ya dengan mengunjungi Pondok Pesantren Pembangunan Muhammadiyah, yang berada di Km 12, Ge’tengan, Kel. Rantekalua, Kec. Mengkendek. Kamis (12/11/2020).

AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP. Slamet Paryanto, di terima oleh Ustadz Sudirman, pimpinan pondok pesantren pembangunan Muhammadiyah Tana Toraja.

Temu Silaturrahmi yang berlangsung di salah satu ruangan kantor pondok pesantren ini berlangsung dengan hangat.

Kepada Ustadz Sudirman, Sarly Sollu meminta dukungan segenap warga pondok pesantren untuk bersama sama mewujudkan Pilkada Tana Toraja yang aman, damai dan sejuk.

” Melalui pak ustadz dan keluarga pesantren, mohon disampaikan kepada masyarakat bahwa Polri, khususnya Polres Tana Toraja sudah menentukan sikap, yaitu menjunjung tinggi Netralitas Polri di Pilkada, kami juga mohonkan partisipasi keluarga besar pesantren pembangunan Muhammadiyah untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, agar masyarakat menghindari politik uang, tidak turut serta menyebarkan berita hoax dan menghindari segala bentuk provokasi dan ujaran kebencian, demi mewujudkan Toraja Bermartabat “. Pinta Sarly Sollu.

Lebih jauh lagi, AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, selaku Kapolres Tana Toraja meminta saran dan masukan untuk menunjang tugas pokok anggota Polri, memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat .

” Jika dalam melaksanakan tugas tugas selaku anggota Polri terdapat kekurangan, mohon kami diberi masukan “. Pinta Sarly Sollu lagi.

Selain menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Kapolres Tana Toraja juga menyampaikan harapan dan cita cita mewujudkan Toraja Bermartabat, yang mengandung makna Masyarakat yang sadar dan patuh pada hukum, Masyarakat yang religius, dan Masyarakat yang Bergotong royong.

Sementara itu, Ustadz Sudirman pun mengapresiasi atas kunjungan silaturrahmi dari Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu, SIK,MH.

” Kami mewakili pesantren pembangunan muhammadiyah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini, dan kepada Bapak Kapolres, kami pun menegaskan dukungan bahwa terkait pilkada kami sebagai lembaga pendidikan tentunya netral dan kami pun mendukung pihak keamanan, dan tentunya pula harapan dan pesan pesan ini akan kami teruskan kepada keluarga besar pondok pesantren pembangunan Muhammadiyah, dan masyarakat luas.

Rangkaian kunjungan silaturrahmi ini berlangsung selama kurang satu jam lamanya, Kapolres Tana Toraja beserta rombongan meninggalkan pondok pesantren pembangunan Muhammadiyah pada pukul 12.00 wita.

Sumber Informasi Humas Polres Tana Toraja, (ew).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *