oleh

Rat Forkopimda Kapolres Torut Tidak ada Ijin Keramaian Pergantian Tahun

-Toraja Utara-52 Orang Melihat

Kadanta News.Com Torut –   Pasca perhelatan Pilkada Serentak tahun 2020 dan menjelang libur panjang akhir tahun, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Toraja Utara menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT), Marante Kec. Tondon, Kab. Toraja Utara. Selasa (22/12/2020) pukul 10.00 Wita.

Rapat yang berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Gabungan Badan Dinas Pemkab Toraja Utara tersebut dihadiri oleh Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan M. Si, Kajari Tana Toraja Jefry P. Makapedua, S.H., M.H., Dandim 1414/Tator Letkol Czi. Zaenal Arifin, M.Han., Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK., M.H., Kasat Intelkam Polres Toraja Utara IPTU Welfrick K. Ambarita S.T.K., S.IK., Plt. Kasat Pol PP Toraja Utara Rianto., Kadis Kesehatan Elizabeth R. Zakaria, SKM., M.Kes., Sekertaris Satgas Covid-19 Kabupaten Alloysius Lande S E., serta Camat Bengkelekila Ronyanto.

Kegiatan dibuka oleh Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan M. Si, yang dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut ambil bagian dalam mensukseskan perhelatan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Toraja Utara hingga dalam pelaksanaannya dapat berlangsung dengan aman, baik, dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Terkait dengan libur panjang akhir tahun, Kapolres Toraja Utara menegaskan bahwa dalam menyambut tahun baru, pihaknya tidak akan memberikan ijin keramaian atas kegiatan/event dalam bentuk apapun termasuk pesta kembang api.

Untuk pelaksanaan Ibadah Natal, Yudha menghimbau agar bisa dilaksanakan dengan mengacu kepada protokol kesehatan serta juga dapat berkoordinasi dengan Tim Gugus COVID-19.

Informasi Humas Polres Toraja Utara, (ab).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *